Selasa, 07 Desember 2021

[PRAY FOR SEMERU: OPEN DONASI]

 

[PRAY FOR SEMERU: OPEN DONASI]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!
Salam Ilmiah!✊

Sabtu, 4 Desember 2021, Gunung Semeru kembali mengalami erupsi yang diawali oleh banjir lahar dan guguran awan panas. Peristiwa tersebut membuat langit di Kabupaten Lumajang berubah gelap akibat debu vulkanik. Berdasarkan informasi BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), hingga hari ini letusan Gunung Semeru telah berdampak ke 11 Desa di 9 Kecamatan dengan korban jiwa bertambah menjadi 14 orang, korban luka berat dan ringan mencapai 56 orang, serta warga lainnya dilaporkan tengah berada di tempat pengungsian.

Mari kita mendoakan saudara-saudari kita di Kabupaten Lumajang dan sekitarnya yang terdampak erupsi agar senantiasa diberikan kekuatan, kesabaran, keamanan dan keselamatan. Semoga semuanya lekas pulih dan membaik.

Kami dari UKM KPI Unhas bekerja sama dengan Human Initiative mengajak kakak-kakak dan teman-teman sekalian untuk bersama-sama meringankan beban saudara kita yang terdampak erupsi Semeru di Kabupaten Lumajang dan sekitarnya dengan berdonasi seikhlasnya.

Bagi kakak-kakak dan teman-teman yang ingin berdonasi bisa mengirim dana melalu transfer : 155401004437538 (BRI) a.n Ela Sulkifli

📱0812 4490 7332 (Ela Sulkifli)

Source: Tempo.co

#JayaPenalaran
#JayaUKMKPIUnhas
#KabinetLentera2021
#OpenDonationForSemeru

0 comments:

Posting Komentar