Senin, 27 Desember 2021

[PRESS RELEASE POINT OF VIEW (POV) : TRADISI KADERISASI KONVENSIONAL DALAM KEGIATAN PENGADERAN KAMPUS]

 

[PRESS RELEASE POINT OF VIEW (POV) : TRADISI KADERISASI KONVENSIONAL DALAM KEGIATAN PENGADERAN KAMPUS]

Telah dilaksanakan kegiatan Point of View (POV) mengenai "tradisi kaderisasi konvensional dalam kegiatan pengaderan di kampus" Point of View merupakan salah satu dari program kerja divisi kajian yang berfokus pada suatu isu untuk mengkaji dalam meningkatkan jiwa kritis dan kepekaan terhadap isu permasalahan yang sedang berkembang ditengah masyarakat.

Kegiatan kali ini membahas isu kaderisasi di perguruan tinggi dan bagaimana pengaruhnya memasuki perubahan waktu, dengan maksud memahami lebih dalam terkait dasar pertimbangan pelaksanaan kaderisasi dulu dan implementasinya kini dengan segala perubahan waktu dan kondisi mahasiswa di kampus. Mengangkat terkait pembahasan kali ini, divisi kajian kemudian mengundang 2 narasumber yang pertama yaitu Dr. Ichlas Nanang Afandi S.Psi, M.A dan narasumber 2 dari sisi mahasiswa yaitu Armila Ansarullah. Diskusi kemudian berkembang hingga memasuki pembahasan tujuan kaderisasi, pengaruhnya, bentuk penerapannya, dan bagaimana kelanjutannya.  

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 21 November 2021 yang berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Pada kegiatan Point of View (POV) kali ini dibawakan oleh Ahmad Fauzan Khabir dan dihadiri sebanyak 13 peserta yang merupakan Angkatan VII, VIII, IX, X, XI, XII, serta pengurus UKM KPI Unhas periode 2021.

#JayaPenalaran
#JayaUKMKPIUnhas
#KabinetLentera2021

0 comments:

Posting Komentar