Postingan

Lingkar Kajian #3 Tax Amnesty, Produktif atau Kontraproduktif?

Lingkar Kajian #3 Tax Amnesty, Produktif atau Kontraproduktif?
KI, Divisi Kajian UKM KPI Unhas

      Selasa, 16 Agustus 2016, Divisi Kajian UKM KPI Unhas kembali menggelar kegiatan Lingkar Kajian di ruangan Forum Bersama (Forbes) PKM I Unhas. Ini merupakan kali ketiga kegiatan ini dilangsungkan, dimana dua kegiatan sebelumnya juga sukses dilaksanakan di Science Building Fakultas MIPA Unhas dengan nama Hasanuddin Discussion Club (HDC) dan di ruang Forbes PKM I Unhas. Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 16.30 sampai 17.00 ini diharapkan mampu mengasah daya analisis serta kepekaan seluruh keluarga besar UKM KPI Unhas terhadap isu-isu yang berkembang di lingkungan sekitarnya.
Lingkar Kajian Membahas Tax Amnesty di Forum Bersama PKM I Lantai II Unhas
      Dibawakan langsung oleh ketua Himpunan Jurusan Ilmu Ekonomi, Dwiki Argawinata, Lingkar Kajian ini diikuti dengan sangat antusias oleh sedikitnya 23 peserta yang hadir dari UKM KPI. Meski dengan nama yang sama dengan kegiatan sebelumnya, Lingkar kajian kali ini memberikan warna baru dengan membolehkan diskusi dimulai dari awal pertemuan. Tentu saja timbul banyak perbedaan pendapat dan pemahaman dari setiap peserta yang memunculkan pro dan kontra terhadap tax amnesty. Di akhir kegiatan yang sangat singkat ini, pemateri mengutarakan tentang apapun yang terjadi, tax amnesty ini kita bersama harapkan dapat berjalan sebagaimana mestinya.
Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan kepada pemateri oleh Sekretaris Umum UKM KPI Unhas, saudara Samuel. Diharapkan kedepannya kegiatan Kajian ini dapat berjalan lebih baik lagi dengan memberikan sedikit perubahan agar dapat lebih bermanfaat lagi bagi semua pihak yang terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UKM KPI Unhas Designed by A. Khalil Gibran Basir and Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.