Postingan

ESSAY POPULER ANNIVERSARY 7TH : UKM KPI UNHAS : RUMAH UNTUK PULANG


UKM KPI UNHAS : RUMAH UNTUK PULANG

Andi Pramesti Ningsih
Keperawatan
Angkatan VII

Sebuah perjuangan akan satu impian yang didasari cinta untukmu UKM KPI Unhas
       Perjalanan seringkali mengantarkan kita ke tempat – tempat yang indah, jauh lebih indah dibanding rumah kita sendiri. Tempat itu menciptakan kenyamanan yang membuat kita lupa darimana kita berasal. Tempat itu menawarkan berjuta pesona yang membuat kita berpaling dari tempat sederhana yang dulu kita tempati. Namun, akhirnya kita sadar bahwa tempat itu hanya memberikan kebahagiaan sementara, ada tempat yang akan memberikan kebahagiaan sejati.
UKM KPI Unhas adalah rumah yang akan selalu ada menanti para penghuninya pulang. Rumah yang akan selalu ada untuk berbagi cerita di dalamnya. Rumah yang mempertemukan dengan orang – orang yang berbeda jurusan, berbeda sifat, sikap, dan orang – orang dengan segala keunikannya yang selalu spesial. Semua perbedaan itu menjadi satu di UKM KPI Unhas.
        Terkadang waktu dan kesibukan membuat orang – orang di dalamnya lupa untuk berkunjung lagi. Mungkin bukan lupa, tapi tidak punya waktu atau entahlah kata yang tepat untuk menjadi alasan tidak datang pada kegiatan tertentu. Namun, berulangkali menghilang, berulangkali pergi, tetap saja selalu saja tersaji kehangatan sebuah keluarga di dalamnya ketika datang kembali. Bahkan, datang untuk pergi lagi juga tetap saja diberikan kehangatan yang sama.
Pergi untuk mengejar mimpi, dan memberikan suatu kebanggaan bagi UKM KPI Unhas akan menciptakan perpisahan yang cukup lama dengan orang didalamnya. Layaknya sebuah keluarga, maka orang – orang yang ada didalamnya akan melepas kepergian dengan untaian doa dan harapan – harapan terbaik untuk sebuah mimpi. Mimpi mungkin memisahkan sementara, tetapi akan menciptakan kebanggaan yang selalu dikenang.
       Mimpi itu satu per satu di raih oleh anggota keluarga besar UKM KPI Unhas. Hal ini memberikan inspirasi yang sangat besar bagi kami keluarga baru di UKM KPI Unhas selaku angkatan VII. Mimpi yang sudah digapai oleh kakak terdahulu juga menjadi beban berat bagi kami adik – adiknya. Kami sekarang hanya punya mimpi, hanya punya cinta untuk UKM KPI Unhas. Kami belum mampu mempersembahkan apapun untuk keluarga besar ini.

       Maafkan kami, jika selama berproses terlalu banyak kekecewaan yang kami lakukan. Maaf jika kami belum bisa menjadi seperti apa yang kakak harapkan. Namun, percayalah kami juga sama seperti kakak punya cinta yang besar untuk UKM KPI Unhas, dan punya harapan UKM KPI Unhas menjadi lebih baik kedepannya. Sejauh apapun nanti kami pergi dan selama apapun kami menghilang, akan ada waktunya kami datang kembali ke rumah yang selalu memberikan kehangatan dan selalu memberikan inspirasi serta semangat untuk lebih baik lagi kedepannya. Sebab, rumah ternyaman untuk pulang hanyalah rumah yang dibangun dari dasar kekeluargaan dan kebersamaan yang terjalin erat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UKM KPI Unhas Designed by A. Khalil Gibran Basir and Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.